Intro #CampusHighlight

Hai Guys
Selama itu gak nulis blog, gw jadi agak grogi gitu #apasih

Ceritanya gw lagi kena libur tiga bulan yang ketiga kalinya, dua bulan sih tepatnya karena satu bulan kepake buat magang (InsyaAllah agustus nanti). So here I am with some (well, lot of) spare time. Waktu kosong itu kerasa berharga banget sih bagi gw, karena gw sadar semester depan udah tingkat akhir :’’) it means bakal ketemu skripsi. Terus kehidupan pasca kampus yang gabisa ketebak. Mungkin nanti bakal lebih susah nemu spare time kayak gini. Yang bangun pagi bisa tenang dan bisa tidur lagi #lah

And lucky me, waktu kosong ini bertepatan dengan bulan Ramadhan. Jadi, momen kayak gini adalah waktu pembelajaran buat bekal gw 11 bulan kedepan. Banyak kegiatan yang mau gw lakukan, mulai dari baca buku-buku terabaikan, niatan mereview materi kuliah biar gak bego-bego amat pas kp, niatan menambah ilmu agama, niat buat lebih ngurusin rumah dan niatan merapikan kenangan. Yap, jadi sekian lama gw dorman di blogspot, gw mau coba nulis lagi di sini. I am not pushing my self to have well written blog. Cukup nulis hal-hal remarkable di kampus biar kenangan terjaga, share pengalaman pribadi biar bisa saling belajar. Hashtagnya adalah #CampusHighlight,hope it would be good enough to share.


Adios!

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Kereta Api Ke Malang

Step by Step & Biaya Surat Sehat LPDP 2019 (RSUD Budhi Asih)

Pengalaman IELTS Computer Based di IALF Jakarta saat Pandemi Covid-19 (Februari 2021)