Libur Bentar Ku Enggan, Libur Panjang Ku Bosan

Malam (atau pagi) teman :)

gw sekarang masih dalam masa liburan yang cukup panjang. ya, jika dibandingkan dengan liburan zaman sekolah dulu, libur kuliah itu SURGA banget. Tadinya gw terbiasa libur semester hanya dua minggu, namun sekarang gw dikasih libur selama TIGA BULAN. 

luar biasa

Apalagi bagi orang seperti gw yang tidak mengambil kepanitiaan orientasi mahasiswa baru tingkat fakultas ataupun universitas, tidak sedang ikut Kuliah Kerja Nyata UI (semoga tahun depan bisa ikut! Aaamiin!) , juga tidak sedang Magang/KP seperti kakak-kakak 2010 libur tiga bulan gw ya.... literally tiga bulan. Libur ini berlangsung di bulan Juni, Juli dan Agustus. Jika di-traceback ke belakang, pola libur gw adalah seperti ini:

JUNI-> masih sibuk karena suatu urusan sampe tanggal 30. belum libur sama sekali tapi sempet curi-curi libur ke Bali tiga hari, hehehe :p

JULI-> awal bulan masih sibuk jaga pendaftaran BTA. Ramadhan dimulai tanggal 10, puasa. Tiap hari minggu ngebinglas di kelas G-MP. Senin-Sabtu random activities, bukber, browsing all day long

AGUSTUS-> lebaran. masih menyusun rencana.

Gitu, unproductive right? nyamnyamnyam makan tuh target hidup liv,  tiap hari leyeh-leyeh tapi maunya macem-macem*ngomong sama diri sendiri*

Ngomong-ngomong target hidup, semenjak gw fix banget di FKM untuk studi S1, gw mulai memikirkan banyak hal. Kesempatan, Impian dan Target pribadi gw selama kuliah tiga tahun (atau dua setengah tahun?) lagi. Dan setelah gw sibuk browsing sana-sini, banyak banget event, conference, seminar, summer school atau apalah itu namanya yang bertebaran di luar sana minta untuk gw ikutin *asik* tapi jeleknya gw adalah excited infonya, lelet ngejalaninnya. akhirnya deadline terlewat lagi dan lagi. Tentang berbagai impian ini pengen gw share secara khusus di post selanjutnya, ditunggu saja ya!

Udah segitu aja curhat tentang liburan kali ini. Hope we have a nice spiritual journey in last 10 days of ramadhan, aamiin! :D 



Comments

Popular posts from this blog

Memilih Kereta Api Ke Malang

Step by Step & Biaya Surat Sehat LPDP 2019 (RSUD Budhi Asih)

Pengalaman IELTS Computer Based di IALF Jakarta saat Pandemi Covid-19 (Februari 2021)