bersyukur punya SGD 8

Holla hoo

     Kalau ada yang kenal gw, pasti tau gw itu orangnya gak terlalu terbuka dengan orang baru. Alasannya sih simpel, karena biasanya masa awal kenal itu buta sama sekali. Ibaratnya untung-untungan. Bisa jadi kepribadian kita mirip, netral atau justru bertolak belakang. Dan lagi, gw agak berkaca dari pengalaman SMA saat awal-awal kenal gw udah cerita macem-macem daaan kalau liat after lulus ini rasanya akward banget mengingat kita berdua tidak begitu dekat.
     Tapi ada satu kelompok kecil yang membuat gw sudah merasa menjadi diri gw sendiri. Hanya butuh waktu beberapa minggu bagi kami untuk dekat. Dan gw merasa bersyukur sekali gw berada di tengah-tengah mereka. Orang-orang yang pertama kali akan menyadari kehadiran gw. Orang-orang yang pertama kali akan memberikan gw dukungan. Orang-orang yang pertama kali akan gw curhatin selama di FKM. Orang-orang itu terhimpun dalam satu nama "SGD 8 poyo-poyo"
     Apa yang membuat kami dekat? tekanan tugas-tugas OKK dan mabim? mungkin saja. Salah satu esensi ternyata. SGD 8 unik. Berbeda-beda tapi tetap satu kesamaan : modus. Hahahaha. Dan uniknya lagi, gw merasa keseimbangan kelompok kecil ini nyata sekali. Kalau ada satu yang gak dateng rasanya kurang rame. Masing-masing karakter SGD 8 unik dan kuat. Hier is meine familie in FKM:

  1. Anida Hanifah. Hani adalah salah satu orang yang pertama kali gw kenal di FKM. Kami sama-sama anak BTA, makanya wajah hani itu familiar banget. Jadwal kuliah kita sama semua kecuali hari rabu saat kelas biomedik. pilihan magang kami sama (walau akhirnya berbeda tempat magang). sgd sama. memang gw dan hani sesuatu banget :')
  2. Intan Dewiyanti. Intan itu garda terdepan kenistaan SGD 8. Intan mengharapkan mempunyai hidup yang bahagia bersama Imam (bukan nama sebenarnya) di masa depan. Intan bahkan sudah menyiapkan nama anak mereka, Aruna. #okesipIntansemogasukses 
  3. Titin Haerunnisa. Pertama kali ketemu Titin, gw kira dia orangnya jutek gitu. gataunya... hebring banget >_< kalau nyapa orang, nadanya khas banget. "ha lo oliiiv" ("ha" diucapkan dengan nada naik kemudian lo diucapkan dengan nada turun kemudian nama nya diucapkan dengan lebih mendayu (?)) ya pokoknya gitu lah ngucapinnya. Titin juga sangat sporty, pengen berat di PBM dan latin Volly.
  4. Fida Naqiyyah. Assalamualaikum Fida o:) Jadi.. Fida itu kontrol utama sisi keagamaan SGD 8. Menempuh pendidikan di pesantren, Fida adalah representasi dari muslimah yang baik hati dan tidak sombong dan akan menjadi pembimbing kami semua untuk menuju jalan yang lurus. aamiin 
  5. Rizqya Giajeng Kartika. Riris namanya, heboh orangnya. Pencipta segala macem yel-yel dan salah satu faktor mengapa yel-yel magangers nurani sangat heboh tahun ini. Lalu, segala macam julukan dan obrolan kami tentang panitia OKK juga diprovokasi oleh doi. HIDUP MAHASISWA!!
  6. Febri Pratiwi. Febri itu kaleemm banget. Di magang PBM, Febri terkenal sebagai icon iklan SNICKERS sejati. tau kan iklan yang versi "loe bukan loe kalau lagi laper" (buat yang kepo, ini link iklannya --> http://www.youtube.com/watch?v=xOOAkzQfgFU) Tapi gitu-gitu Febri strong loh. Anak Wushu UI choy! 
  7. Rizka Hidayati. Anak magang pasatwa. Cewek strong dan salam rimba! haha. Rizka itu jago banget  pake eyeliner cair dan model hijab gaul. Mau juga :'')
  8. Deanyta Puspadwita. Dea itu unyu banget sama cowoknya. Pokoknya semua hp SGD 8 pernah dijadiin sarana SMSan sama Fahmi. sesuatu banget ya  
  9. Farisa mila. Satu lagi SGD 8 yang gak perlu galau karena sudah punya cowok, beda sama orang-orang galau nista (ngaca ke diri sendiri). kabarnya cowoknya farisa anak FK. uwoo pasangan yang diharapkan sama seantero muslimah FKM #mulailaginistanya
  10. Rizky Nita Noer. Iky adalah ketua geng SGD 8. Anak pekanbaru asli, photoshop addict and have a high passion for Liga Tari. Semangat iky!

PELUK SGD 8 {}


Comments

Popular posts from this blog

Memilih Kereta Api Ke Malang

Step by Step & Biaya Surat Sehat LPDP 2019 (RSUD Budhi Asih)

Pengalaman IELTS Computer Based di IALF Jakarta saat Pandemi Covid-19 (Februari 2021)